Spiga

My Chemical Romance, Live In Jakarta

okey, seperti pada judul, sebenarnya berita ini sudah basi sih.., tapi memang untuk masalah rencana konser MCR di Jakarta sudah sering saya denger dari temen2 aku, tapi nyatanya hanya nihil. Tapi untuk yang kali ini ternyata betul.., karena kemarin saya baca di detik sudah dijual itu tiketnya. Harganya sih lumayan mahal(rata2 500rb) tapi aku percaya sih kalo mereka pasti bisa membayar semua yang telah kita keluarin.

Konser MCR di Jakarta ini, sebenarnya memang diluar rencana dari tour MCR, itu juga mungkin yang menyebabkan tidak dicantumkannya nama Jakarta di daftar show di official Web mereka. Klo g salah sih jadwal konser terakhir mereka untuk Asia adalah di Singapura yaitu pada tanggal 11 Desember 2007 kemarin, tapi berkat usaha dari promotor Javamusikindo, yang memang sering mendatangkan artis top luar negeri itu, akhirnya MCR dipastikan bakalan konser di Jakarta pada tanggal 31 Januari 2008 di JCC Plenary hall . Salut buat Javamusikindo!!!.

Sebagai penutup, mari kita nyanyi2 bareng lagu MCR, we'll carry on.., we'll carry on.., though ur dead and gone believe me ur memory will carry on....

0 comments: